BERITA

PERESMIAN MUSHOLAH JABAL QUBAIS NEGERI LONTHOIR KECAMATAM BANDA

Lonthoir,  09 Oktober 2021

Pelaksanaan Peresmian Musholah Jabal Qubais RT. 07 Negeri Lonthoir, Kecamatan Banda berlangsung dengan penuh hikmat dan kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut Camat Banda yang diwakili oleh Sekretaris Camat ( RUSDY SAIMAN, S. Sos), Kepala Pemerintahan Negeri Lonthoir (HANATIN MUDJID) dan Kepala Pemerintahan Negeri di Kecamatan Banda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan selutuh masyarakat Negeri Lonthoir.

Dalam sambutannya Kepala Pemerintahan Negeri Lonthoir (Hanatin Mudjid) menyampaikan bahwa Alhamdulillan Puji dan Syukur dipanjatkan keharibaan Allah SWT atas Rahmat dan Hidayah yang telah diberikan serta Shalawat dan Salam dihaturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW sehingga sampai dengan saat ini kita masih berada dalam keadaan iman dan islam. Pelaksanaan Peresmian Musholah ini merupakan perwujudan atas ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT dan kepedulian yang besar dari masyarakat guna meningkatkan iman dan takwa kepadaNya. Sekaligus dimintakan kesediaan Camat Banda yang diwakili oleh Sekcam Banda untuk meresmikan musholah tersebut.

Dan pada akhir sambutannya ditegaskan bahwa Musholah agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna menjadi sarana peningkatan iman dan takwa negeri administratif lonthoir yang kita cintai.

 

Sumber : admin negeri lonthoir/2021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *